Senin, 22 September 2014

"Harta Karun" Ku ♥

Mendapatkanmu tidak semudah seperti membalikan telapak tangan.
Butuh pengorbanan, perjuangan, dan tentunya keyakinan.
Mempertahankanmu adalah tantangaku.
Dimana terkadang angin merisaukan hatiku.
Khawatir bila nantinya engkau kan tergoda dgn beribu wanita diluar sana
yg tentunya memiliki kelebihan yg lebih dariku.
Namun aku percaya kamu.
Aku tidak takut dengan semua itu.
Terlebih melihat wanita jaman sekarang yg saling mengumbar-umbar kecantikan mereka.
Aku tidak takut.
Kenapa?
Karena aku yakin, engkau sangat mencintaiku.
Tak akan pernah engkau akan berpaling dariku.
Yaah.. aku yakin.
Keyakinan kerasku ini yg dahulunya membawaku datang kepelukanmu.
dan keyakinanku kali ini pula yg nantinya akan membawa "kita"menuju ikatam suci
berupa suatu pernikahan abadi.

Aku berjanji.
Aku tidak akan seperti mereka.
Mereka yang suka mengumbar-umbar kecantikan bahkan mempertontonkan aurat mereka
hanya demi ingin menjadi pusat perhatian yang selalu dipuja.
Akan ku jaga dan aku berikan seutuhnya kecantikanku ini kepadamu
Ketika nanti kita telah dipersatukan dalam ikatan pernikahan.
Akan aku jaga dengan sangat baik kecantikanku ini hanya untuk Calon Pendamping hidupku kelak, yaitu Kamu.

Bagiku engkau adalah semangatku hidupku, Harta Karunku.
Tidak akan ku biarkan siapapun menemukan mu, atau bahkan sampai mengambilmu.
Tidak akan ku biarkan Harta Karun ku ini ditemukan oleh orang lain.

Senyumanmu, mampu menghidupkan jiwaku, membangkitkan semangatku untuk selalu mencintaimu.
Namun air matamu, mampu membunuhku saat itu juga tanpa mengenal waktu dan tempat.

Tak kan ku biarkan engkau menangis karenaku.
Akan ku pastikan, engkau kan selalu tersenyum bahagia ketika bersamaku.
Aku akan selalu berusaha memberikan  yang terbaik dari terbaik.
Aku tak akan mengenal lelah. Akan selalu aku coba, coba, dan coba.
Hingga kita berdua mampu bersatu selamanya dalam ikatan nan suci berupa Pernikahan. ♥

Really love you forever ♥


*BP14*

"Thank you so much My Lovely Little Nose :*"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar